Minggu, 29 September 2013

Stiforp adalah program Tools Internet Marketing


Penjelasan Stiforp :

Stiforp adalah program Tools Internet Marketing yang di gagas oleh Miliarder Internet yaitu Nauder Khazan dari USA,Beliau memang terkenal di dunia Network Marketing dan Affiliate sabagai Heavy Hitters yang memang sudah memiliki banyak pengalaman Networking.Pengalaman beliau selama lebih 20 tahun di bidang Networking telah memunculkan Idea "STIFORP" ini.

Beliau Berpendapat bahwa semua bisnis networking baik Offline ataupun Online(Termasuk Amazon,Clickbank,atau menjual produk anda sendiri di internet) pasti memerlukan TOOLS yang Mantap untuk mencapai Target hasil yang Optimal,Maka Lahirlah konsep STIFORP ini yang menggabungkan segala TOOLS hebat yang di perlukan oleh semua Internet Marketer baik sebagai Affiliate atau Networking.

Produk yang tersedia didalam STIFORP adalah Landing Page,Autoresponder,Flash Video,Traffic Rotator dan banyak lagi di dalam Member Area STIFORP. dan jika anda seorang Internet Marketer yang sedang memasarkan produk anda di internet,Semua TOOLS ini sangat penting untuk meningkatkan Penjualan anda.
bahkan dari STIFORP ini adalah dasar untuk pembelajaran sebagai Internet Marketer..maka anda tidak perlu bersusah payah untuk Kursus bagaimana menjadi seorang pebisnis Internet,Semua bisa anda pelajari Di member area STIFORP..maka dengan Sitem ini anda akan mersakan bagaimana mudahnya mencari penghasilan melaui internet yang bisa di lakukan dimana saja.
Bergabung di STIFORP memang berbayar untuk menjadi seorang Member.
STIFORP menetapkan tawaran harga yang bervariasi Bulanan dan Tahunan,maka dengan anda bergabung selama di sini,Maka STIFORP akan terus mengupdate Produknya terus mengikuti sesuai perkembangan jaman.selain produk TOOLS internet Marketing Network yang di sediakan oleh STIFORP.
maka anda yang bergabung di STIFORP juga memberikan Income kepada Membernya..dengan komisi $25/rekrut member  yang dapat anda ambil setiap minggu yang di bayarkan (Hari kamis).
STIFORP Tidak sama dengan sistem MLM,karena STIFORP mengunakan Skema Matrix Plan 2x14 level,
walau pun anda tidak bisa rekrut member anda akan tetap mendapatkan Income bulanan dengan cara SPILLOVER(Limpahan Member dari Upline).
Landing Page STIFORP untuk anda yang ingin bergabung,dapat Isi data,NAMA,EMAIL & Handphone di sini : http://nennyangrainy.WebsiteAboutMe.com atau di sini : http://nennyangrainy.MyBusinessPagePro.com

Mengapa Harus Join STIFORP ??




Mungkin anda Baru atau sudah pernah mendengar tentang STIFORP International yang Fenomenal ini.
walaupun sudah di Launching sejak september 2011.
STIFORP sudah banyak mencetak para pebisnis SUKSES baik pemula atau pun yang sudah berpengalaman di bidang Internet Marketing Network.dengan penghasilan $1000 s/d $8000/bulan secara RUTIN bahkan  lebih dari itu.selama anggota masih banyak yang mengikuti Program STIFORP..

STIFORP hingga sekarang masih terus bertambah Membernya,dan STIFORP sudah menjadi Hot Topik Bisnis Internet saat ini di seluruh dunia.sehingga banyak membernya yang mencintai Program STIFORP yang sangat mudah cara mengunakannya dan meberikan berbagai BONUS kepada Membernya,dengan menjadikan kebebasan Finansial Sejati.di jaman sekrang yang serba sulit mendapatkan Lapangan Pekerjaan,dan semakin meningkatnya kebutuhan pokok.
STTIFORP adalah program Marketing Network International yang di Rekomendasikan oleh ROBERT KIYOSAKI, sebagai Program peluang bisnis dengan penghasilan yang tidak terbatas bagi setiap orang,Dengan Prinsip " LET'S THE MONEY WORK FOR YOU" .
Silahkan anda bisa join di sini,Hanya isi data (NAMA,EMAIL,HP): http://nennyangrainy.MyopportunityPlus.com 

Catatan : Pastikan Nama,data anda ketik yang benar,karena ketika anda bergabung Data diri anda akan berkaitan langsung dengan data profile asli anda di STIFORP dan data KARTU DEBIT anda di I-Payout untuk cara mengambil KOMISI anda melalui Mesin ATM di seluruh,asal ada yang berlogo MASTERCARD..
setelah mendaftar periksalah di alamat Email anda.untuk Validasi,setelah Validasi anda bisa langsung LOGIN di : http://www.stiforp.com/     sebagai Free Member dengan hanya memasukan alamat Email anda.
setelah LOGIN anda bisa melihat lihat di Websitenya dan setelah yakin dan SIAP untuk menjadi seorang Jutawan berikutnya anda hanya Klik Join di ujung atas kanan.
ini yang terjadi ketika anda bergabung di STIFORP :


Bearapa Biaya Menjadi Member Tetap di STIFORP :
> untuk menjadi member tetap STIFORP ada 2 Opsi pembayaran yang di sediakan Oleh Stiforp,
   1.Tahunan 3Star Plus $149,95/Tahun (Discount 50%) dan posisi anda lamgsung 3Star dan berhak atas14   Level Matrix Bonus.anda tidak repot lagi untuk tutup point.
   2.Bulanan $9,95/Bulan,setiap pendapatan anda bisa di tutup point,itu pun bila cukup untuk menutupinya,maka yang bulanan jarang member ikut karena kita akan RUGI hasil yang di dapat akan terus menutupi biaya bulanan anda.
Demikian Sekilas Tentang STIFORP semoga bermanfaat bagi anda,dan kami tunggu kesuksesan bersama di STIFROP.
Silahkan Join di sini : http://nennyangrainy.MyBusinessBuilderPlus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar